Cerita Cinta Sholikin

Posted: Maret 26, 2011 in Uncategorized

Apa itu cinta ? …

Kalo masalah cinta nich…gwa tuh sebeernya kurang tau juga apa itu cinta?…tapi gwa pernah ngalami suka yang namanya cewek…gak tau dah..bisa dikatakan cinta atau kagak..tpi yang penting gwa pernah ngrasain bagaiman namanya suka sama anak orang,,heheeeee.

Gini nich critanya…yah sebenernya sih kejadiannya gak begitu lama…baru aja kemarin,,,jadi malu ngritainnya..hehe.

Nama gwa sholikin…nama lengkap gw juga sholikin..gak tau kenapa emak dulu namain nama gwa pendek gini…mungkin biar emak cepet hafal kali ya,,yah namanya orang tua banyak lupanya,,tapi gwa heran tua- tua kalo masalah duit paham buanget wkwkwkwk…,,,

Sekarang gwa kul di universitas gunadarma..yah universitas yang banyak kampusnya,,yang bikin cepet capek… kalo ke kampus…mungkin klo kampus gunadarma di gabungin nich..gwa gak usah repot –repot lagi bolak –balik ke kampus,,,

Tau gak luhhhhhhhhh…cewek -ceweknya beeeeeeeeeww kagak nahan..cantik-cantik kabeh..bingung gwa mau milih…’kayak orang tampan aja bingung milih’…klo bukan gwa siapa lagi yang mau puji gw..he…

Langsung aj nich ya,,,pas masuk pertama kuliah gwa tuh sebenernya udah naksir nih sama yang namanya si dia…ampe-ampe nich hatiku gwa gemeteran pas liat dia…’baru juga liat udah gemeteran..apalagi pegang tangannya,,beeeeeeeeew bisa ancur gwa.

Gwa juga heran yang namanya cewek kenapa kalo cowok tuh suka sama cewek.. kenapa cewek gak mau ngerti,,,pengennya tuh ditembak duluan…kenapa harus cowok duluaan..WHY..?  HEhe.

Yang lebih bingungnya lagi nih..kenapa hati gwa pilih cewek satu kelas coba…kenapa hati gwa gak pih dosen gwa,,,kan enak tuh,,nilai gwa kan bisa naik,,,begonya gwa!,,pas dikelas nich gw tuh jarang dengeri dosen…gwa kerjaannya cuma liatin dia dari belakang…sambil berkhayal yang enggak-enggak..kadang malah juga mikirin jorok…hee…maklum lelaki tulen gituloh..!,,,

Kalo boleh jujur nich,,,,dari lubuk hati gww yang puaaaaaaaaling dalam! Gwa tuh sebenarnya kepengen ngomong…gwa pengen ngungkapin perasaan gwa…gaw pengen dia tau betapa betapa dalemnya cinta gw kepadany tapi sayag..? dia udah punya pacar,,,,

Awalnya sich gwa gak tau klo dia  udah punya pacar…setelah gwa tau kalo dia udah punya pacar..aduhhhhhhhhh..hati gwa ancur..ancur terasa diinjek-injek..jdi intinya cinta gwa bertepuk sebelah tangan…gwa sukanya ngebet buuanget,,dia kagak suka.

Begitulah jisah cinta gw..bwt pengalaman aja bwt lo pada…klo mau cari cewek tuh,,kita harus cari tau kalo sang cewek bener- bener gak punya cowok…oke,,selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s